Pengurus DPK PJMI Kabupaten Karimun Resmi Dilantik

Ketua Umum Persatuan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI), Bakri Rembang saat memberikan kata sambutan. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pengurus DPK Persatuan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau resmi dilantik.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum PJMI Pusat, Bakri Rembang ini dilaksanakan di Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Kota Batam, Sabtu (27/8/2022).

Selain Bakri, pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Karimun yang diwakili oleh Kadiskominfo, Walikota Batam yang juga diwakilkan Kadiskominfo Kota Batam serta Kejari dan perwakilan media yang berada di Kepri.

“Selamat kepada seluruh pengurus DPK Karimun yang telah dilantik hari ini,” kata Bakri Rembang.

Baca Juga :  Gelar Coffe Morning, Kabid Humas Polda Kepri Sebut Media Sebagai Kekuatan

Bakti mengatakan, PJMI tidak hanya sekedar ikut-ikutan. Namun, lebih daripada hal tersebut.

“PJMI bertekad menjadi wadah yang mampu untuk terus mendorong segala pembangunan , wadah perjuangan dan membela juga adalah harkat dan martabat jurnalis,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya memiliki program baru, yakni wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang berkiblat ke Dewan Pers.

“Seluruh anggota diharap terus mematuhi kode etik jurnalistik, harus berani mengatakan yang salah jika ada kesalahan. Namun, selalu melakukan kontrol sosial sesuai peraturan yang ada,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.