Afrizal Dachlan Lakukan Reses Sekaligus Resmikan Fasum di Kabil Nongsa

Wakil Ketua III DPRD Kepri, dr. T. Afrizal Dachlan saat reses di RW 13 Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam. (Foto: Ravi/Radarsatu.com).

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dr. T. Afrizal Dachlan kembali menampung aspirasi masyarakat dalam masa reses sidang ke II tahun 2022 di lingkungan Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri 6 Kecamatan Nongsa.

Kali ini Afrizal melakukan reses di RT 03 RW 13 KSB Bida Kabil Blok Melati 3 Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam, Rabu (24/8/2022).

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dr. T. Afrizal Dachlan meresmikan Fasum saat Reses. (Foto: Ravi/Radarsatu.com).

Reses dilakukan sekaligus meresmikan Fasilitas Umum (Fasum) dari hasil aspirasi yang Afrizal jaring tahun 2021 lalu sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Menteri ESDM Resmikan PLTGU Riau Berkapasitas 275 MW

Dalam reses ini turut hadir Lurah Kabil Safaat, Ketua LPM Kasmo, Ketua RW 13, Ketua RT 01, 02, 03, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Lurah Kabil Safaat menyampaikan pembangunan yang dilakukan pemerintah kota Batam di Kabil sudah cukup namun demikian belum semua terpenuhi seperti semenisasi dan pembangunan lain seperti fasum.

“Pembangunan di Kabil ini sudah cukup, namun belum semua terpenuhi jadi ada dewan yang duduk disana, yaitu pak dokter Afrizal untuk membantu kita sehingga mempercepat pembangunan dan membantu program yang ada di kelurahan,” kata Safaat.

Baca Juga :  Ombudsman Kepri Akan Adakan PVL On The Spot di Kabupaten Lingga

Lurah kabil mengucapkan terima kasih atas perhatian Afrizal Dachlan yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat dengan membantu pembangunan fasum di Kelurahannya.

Dalam resesnya, Afrizal mendapati masyarakat setempat masih membutuhkan fasilitas kesehatan seperti posyandu dan gedung serba guna untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akan catat dan bunyinya adalah gedung serba guna yang berfungsi lebih banyak manfaatnya tidak hanya layanan kesehatan nantinya bisa lebih,” kata Afrizal, Rabu (24/8/2022).

Masyarakat kelurahan kabil secara umum juga meminta semenisasi jalan di wilayahnya untuk segera dibangun secara merata.

Baca Juga :  Danlanud RHF Serahkan Kazenering Untuk Kantor Dinas Logistik dan Mess Bintara-Tamtama

“Itu sudah masuk, sudah kita catat dan tahun berikutnya insyaallah akan kita realisasikan,” kata Afrizal.

Anggota Fraksi Partai Nasdem ini juga mengatakan akan fokus terhadap pembangunan ekonomi di masyarakat akibat dihantam krisis pandemi selama 2 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.