Aunur Rafiq Lantik Veteran dan DPC PPM Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan kata sambutan. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik sekaligus meresmikan anggota Veteran dan Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Senin (22/8/2022).

Pelantikan ini dihadiri Veteran dan pengurus Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Provinsi Kepri, anggota DPRD Kepri, Wakil Ketua II DPRD Karimun, Dandim, 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Karimun.

Kemudian juga dihadiri Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ketua Aliansi Budak Melayu Bersatu Karimun, Ketua Feferi Kabupaten Karimun serta jajaran OPD Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Perayaan Idul Adha, Lanal TBK Kurban 4 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada Feferi Veteran dan Pemuda Panca Marga yang telah dilantik.

“Kembali terjadi ke dua kalinya pelantikan PPM Karimun semoga PPM tidak ada kedua lagi menjadi tetap satu,” ujarnya.

Aunur Rafiq juga menyampaikan bahwa kepada kepengurusan KNPI mengenai anggaran yang diperlukan di tahun 2023.

“Pemerintah daerah akan menyusun anggaran dan juga akan mendatangi anggota DPRD untuk galangan dana kepengurusan KNPI apa saja yang diperlukan dan semoga pemuda dapat dipercayakan untuk tahun 2023,” katanya.

Baca Juga :  Peringati HPN ke-76, Bupati Karimun: Jadilah Pers Profesional

Aunur Rafiq menambahkan, mengenai lahan makam pahlawan untuk anggota veteran yang telah gugur dan tempat peristirahatan terakhir.

“Anggota DPRD serta jajaran yang lain akan meninjau langsung lokasi lahan yang ingin di jadikan tempat makam pahlawan dan disegerakan di tahun 2023,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.