Capaian Pembangunan TMMD ke-114 di Pulau Parit

Penampakan jalan pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Capaian kegiatan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0317/TBK memasuki tahapan penyelesaian di Pulau Parit yang terdiri dari 2 desa yaitu Desa Parit dan Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Senin (22/8/2022).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Kapten Inf Pahrianto penjelasan, sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan telah selesai dilaksanakan dengan capaian 100 persen. Untuk sasaran fisik berupa pembangunan semenisasi memasuki tahapan penyelesaian dengan capaian rata-rata 95 persen.

Sasaran fisik pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit terdiri dari 6 unit di Desa Selat Mendaun dan 4 unit di Desa Parit serta pencapaian memasuki tahapan penyelesai dengan persentasi rata-rata 95 persen,” jelasnya.

Baca Juga :  Gali Semangat Gotong-royong dan Kebangsaan, TMMD ke-114 Tahun 2022 Resmi Dibuka

Sasaran fisik pembanguan Jamban sebanyak 20 unit terdiri dari 10 Unit di Desa Parit memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi 100 persen dan 10 unit di Desa Selat Mendaun memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi rata-rata 95 persen. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.