Wakili Kajati Kepri, Roy Huffington Buka Lomba Mancing di Anambas

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan foto bersama dengan peserta lomba. (Foto: Istimewa).

NATUNA, RADARSATU.COM – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Gerry Yasid membuka perlombaan Fishing Tournament Kajati Cup 2022, Minggu (21/8/2022).

Acara ini mengusung tema “Kite Jage Laut Kite, Laut Kite Mase Depan Anak Cucu Kite”. Sedangkan slogan yang digunakanan yaitu Lampaui Batas Kemampuan.

Dalam pembukaan acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan unsur Forkopimda serta HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Hari Ke-4, Tim SAR Evakuasi 139 Kantong Jenazah

Opening Ceremony itu digelar di Pelabuhan Lanal Tarempa yang diikuti sebanyak 124 orang nelayan dengan menggunakan 62 unit Kapal Motor. Dari masing-masing kelompok berisi 2 orang peserta dalam kapal.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan memegang dua ekor ikan hasil pancingan peserta lomba. (Foto: Istimewa).

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan mengatakan, kegiatan mancing ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Ia juga menjelaskan, acara tersebut dilatarbelakangi ide yang muncul di kedai kopi bersama HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, mengingat Kajati Kepri yang hobi memancing.

Baca Juga :  Cabjari Natuna di Tarempa Gelar Sidang Perkara Tindak Korupsi APBDes Palmatak

“Acara ini dilatarbelakangi ide yang muncul di kedai kopi, lalu karena Bapak Kajati hobi mancing sehingga bersama-sama rekan HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas lalu disusunlah acara yang hari ini dilaksanakan,” jelasnya.

Menurut Roy, keberhasilan acara ini berkat dukungan dari semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas serta seluruh pihak yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.