Dansatgas TMMD ke-114 Turun ke Lokasi Semenisasi Jalan Pelabuhan Pulau Parit

Dansatgas TMMD ke-114, Letkol Inf Agus Rediyanto saat meninjau pengerjaan semenisasi jalan di Desa Mendaun. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dansatgas TMMD ke-114 Letkol Inf Agus Rediyanto melakukan peninjauan langsung ke lokasi semenisasi jalan di Pelabuhan Pulau Parit Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Sabtu(20/8/2022).

Di lokasi, Dansatgas TMMD ke-114 Letkol Inf Agus Rediyanto tampak turun melihat kedua sasaran fisik semenisasi jalan tersebut.

“Semenisasi jalan pelabuhan Desa Selat Mendaun dibangun sepanjang 130 M dengan lebar 6 M. Kita lihat langsung bahan-bahan yang dicampurkan terdiri dari pasir, semen, batu dan air yang dikerjakan bersama serta bergotong-royong itu,” katanya.

Baca Juga :  Dianggap Lamban, KADIN Datangi Kantor BPN Anambas

Agus berharap, hasil dari pembangunan semenisasi jalan itu nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menjalani aktifitasnya sehari-hari.

“Diharapkan pembangunan semenisasi jalan ini dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat Pulau Parit dalam menjalani kehidupan sehari-hari khususnya dibidang tranportasi dari pelabuhan ke rumah masing-masing,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.