Aunur Rafiq Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyampaikan amanat saat Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati karimun, Aunur Rafiq memimpin upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 yang bertemakan ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, yang digelar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (17/8/2022).

Polres Karimun menjadi panitia pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, seluruh masyarakat Kabupaten Karimun harus berpegang teguh pada nilai-nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, gotong royong, Pancasila dalam bermasyarakat dan bernegara.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan, bahu membahu, meningkatkan silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun.

lebih lanjut, orang nomor satu di Bumi Berazam itu juga menyampaikan tentang pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan serta tingkat pengangguran yang juga mengalami penurunan.

Usai upacara Bupati berserta Forkopimda Karimun langsung menuju ke Gedung Nasional Tanjungbalai karimun untuk mengikuti detik-detik proklamasi dengan Presiden Republik Indonesia, Joko widodo secara daring di gedung nasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *