Plt Bupati Bintan Minta Doa Veteran Lanjutkan Membangun Daerah

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan tengah berbincang dengan dua orang Veteran sembari berjalan. (Foto: Istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bintan mengunjungi sejumlah veteran di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Rabu (17/8/2022) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Roby juga terlihat memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada para veteran.

Bobby mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pendahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, para veteran merupakan sosok representasi para pejuang yang selayaknya harus dihargai atas jasa-jasa perjuangannya dahulu.

Baca Juga :  Pasca Pandemi, Plt Bupati Bintan Ajak Masyarakat Pangkil Senam Germas Bersama

“Kami sebagai generasi penerus tentu sangat bangga atas jasa para pejuang. Kami sangat berterima kasih atas perjuangan para pahlawan. Mohon doakan kami agar bisa meneruskan perjuangan ini dalam membangun daerah,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, perwakilan veteran bernama Akir Azhar Tanjung dan Hulman Sinaga juga turut menyerahkan bendera Merah Putih kepada Roby Kurniawan sebagai simbolis dalam melanjutkan estafet perjuangan bagi pembangunan daerah.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Bintan, M Lukman yang ikut mendampingi kunjungan tersebut menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi atas jasa-jasa para veteran yang telah membela bangsa dan negara.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Karang Taruna Kecamatan Singkep Gelar Permainan Rakyat

Dalam sempena peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini, Pemerintah daerah Kabupaten Bintan telah memberikan tali asih kepada 32 veteran se-Kabupaten Bintan.

Selain itu ia juga menghimbau agar generasi penerus saat ini hendaknya dapat mampu mengisi kemerdekaan ini dengan motivasi tinggi dalam membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan agar seluruh masyarakat dan pemerintah tentu dapat terus memperkuat dan saling mengisi pembangunan demi persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.