Marlin Agustina Terharu Diberi Surprise Oleh Ansar di Hari Ulang Tahunnya ke-51

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad tampak memberikan kue kepada Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di hari ulang tahunnya yang ke-51 tahun. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Wakil Gubernurnya Marlin Agustina yang ke- 51 tahun.

Surprise tersebut diberikan Ansar disela-sela saat mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (16/8/2022).

Ansar pun meminta Wakilnya itu untuk memotong kue yang diberikan dengan motif biru muda kombinasi kuning. Suasana pun pecah saat walaupun dirayakan dengan sederhana. Seluruh yang hadir tampak ceria dan bahagia ikut merayakannya.

“Selamat ulang tahun yang ke-51, semoga Ibu Marlin, Wakil Gubernur Kepri selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa bersama-sama memimpin Kepri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gubernur Ansar.

Sebelum memotong kue ulang tahun yang diberikan Gubernur Kepri itu, Marlin juga mengucapkan terimakasih dan memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar drinya bisa tetap mendampingi Gubernur untuk memimpin Kepri hingga akhir masa jabatan.

“Terimakasih bapak Gubernur dan seluruh rekan-rekan yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun ini. Semoga umur yang sudah saya jalani ini berkah dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Dan yang terpenting mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri, semoga saya dan Gubernur bisa membawa Kepri lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *