PT Timah Tbk Serahkan Buku Panduan Pencegahan Narkoba ke BNN Karimun

Koordinator PPM Kepri dan Riau, Eka Budhy Susanto saat menyerahkan 265 eksemplar buku panduan pencegahan narkoba kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Mendukung program pemerintah dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkotika, PT Timah Tbk menyerahkan 265 eksemplar buku panduan pencegahan narkoba kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun.

Bantuan buku tentang panduan pencegahan narkoba itu diterima oleh Perwakilan BNN Karimun, Andin Putra yang diserahkan langsung oleh Koordinator PPM Kepri dan Riau, Eka Budhy Susanto, Kamis (11/8/2022) kemarin.

Atas bantuan tersebut, Andin memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung untuk menghentikan penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Sembari Patroli, Polsek Bintan Timur Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Warga

“Dalam buku ini disampaikan bahwa narkoba itu dilarang oleh semua agama. Oleh karena itu nantinya BNN Karimun akan mengundang dan membagikan buku ini melalui pimpinan atau ketua lintas agama agar dapat dibagikan kembali serta senantiasa mengingatkan dan mengajak jemaahnya agar menjauhi yang namanya Narkoba,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini narkoba telah menjangkau diberbagai kalangan tak terkecuali generasi milenial di seluruh indonesia bahkan disebut sebagai negara darurat narkoba.

“Dampak negatif dari penyalahgunaan Narkoba terhadap anak atau remaja seperti perubahan sikap dan juga kepribadian. Menurunnya nilai nilai pelajaran,malas hingga melakukan perbuatan kriminal untuk memenuhi atau membeli narkoba,” katanya.

Baca Juga :  Nelayan Desa Pelambung Terima Bantuan Dari PT Timah Tbk

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa mencegah penyebaran narkoba.

“Terima kasih atas support PT Timah Tbk yang telah mendukung BNN Karimun dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. Agar generasi generasi muda Indonesia sehat dan maju,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.