Program RTLH TMMD ke-114 Rampung, Warga Pulau Parit Siap Huni

Kondisi rumah milik Rahmad usai direhap. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Salah satu pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD ke- 114 di Desa Parit Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun telah selesai dilaksanakan dan siap dihuni oleh pemilik rumah, Sabtu (13/8/2022).

Komandan SSK TMMD ke-114, Letda Inf Kamdi mengatakan, satu dari 10 unit sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Parit Kecamatan Selat Gelam telah siap dikerjakan.

“Alhamdulilah, satu persatu rumah warga yang mendapatkan rehap telah rampung, hanya saja tinggal finishing. Kali ini rumah milik bapak Rahmad telah siap dihuni,” katanya.

Baca Juga :  TNI AD Manunggal Bersama Rakyat Saat Semenisasi Jalan Pelabuhan Pulau Parit

Dalam pengerjaan rumah tersebut dimulai dari perobohan rumah dan pembangunan dari awal sehingga dalam pengerjaan bergotong-royong dengan warga.

Sementara itu, Rahmad mengucapkan terimakasih atas rehap rumah yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK sehingga membuat diri dan keluarganya lebih nyaman.

“Terimakasih banyak kepada pak tentara yang telah merehap rumah keluarga kami, saya bekerja sehari-hari sebagai nelayan. Jadi rumah saya ini sesederhana, alhamdulilah rumah kami direhap bapak tentara,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.