Pasca Pandemi, Plt Bupati Bintan Ajak Masyarakat Pangkil Senam Germas Bersama

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengambil nomor door prize. (Foto: Istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Sekretaris Daerah Bintan, Rony Kartika dan seluruh OPD melakukan Senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jum’at (12/8/2022).

Selain senam germas, kegiatan tersebut juga disejalankan dengan peresmian Lapangan Bola Voli Desa Pangkil yang kemudian dilanjutkan dengan Open Tournament Volly Ball Cup Desa Pangkil.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memukul bola voly tanda peresmian lapangan. (Foto: Istimewa).

Ratusan masyarakat baik anak-anak, remaja hingga dewasa melebur menjadi satu untuk menyemarakkan suasana dengan semangat 45.

“Dua tahun kita vakum, hari ini kita bisa beraktifitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa pula. Budaya yang selama ini harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani,” kata Roby usai senam.

Baca Juga :  Perdana Pemkab Bintan Gelar Upacara HUT RI di Lapangan Sri Bintan Buana Busung

Dikesempatan itu, Roby juga berpesan agar Lapangan Voli yang sudah diresmikan tersebut tidak hanya sebagai pajangan yang hanya berdiri tegak tanpa ada aktifitas di dalamnya.

“Tidak hanya untuk turnamen, selesai nanti lapangan ini bisa digunakan setiap hari untuk masyarakat. Jaga dan manfaatkan lapangan ini bersama,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta konsultasi KB bagi pria dan wanita.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Roby bersama rombongan sempat berkeliling sekitar lapangan melihat beberapa UMKM yang berjualan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.