AKBP Fadli Agus Resmi Menjabat Kapolres Lingga

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Lingga. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – AKBP Fadli Agus, mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri, resmi menjabat sebagai Kapolres Lingga menggantikan AKBP Arief Robby Rachman.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman di ruang kerjanya, Rabu (10/8/2022).

Sertijab tersebut turut dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman mengucapakan terimakasih kepada AKBP Arief Robby Rachman yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim

“Terimakasih kepada AKBP Arief Robby Rachman, banyak kegiatan yang sudah dilakukan dalam keadaan aman dan terkendali serta hubungan baik dengan masyarakat dan program-program pemerintah khususnya 2 tahun terakhir dalam menghadapi COVID-19 ini bisa kita laksanakan bersama dan target tercapai,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Kapolda juga berharap kepada Kapolres Lingga yang baru untuk dapat melanjutkan tugas dan tanggungjawabnya serta koordinasikan dengan baik kepada Kapolres yang lama.

“Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kedepannya tugas dan tanggungjawab tentunya akan sangat berbeda karena COVID-19 sudah mulai menurun,” tegasnya.

Baca Juga :  Gelar Coffe Morning, Kabid Humas Polda Kepri Sebut Media Sebagai Kekuatan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menambahkan bahwa AKBP Arief Robby Rachman diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjung Pinang Polda Kepri.

“Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pisah sambut Kapolres Lingga bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang di Lobby Utama Polda Kepri,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.