Dihari Jadi Riau ke-65, Syekh Abdurrahman Ya’qub Dianugerahi Tokoh dan Pejuang Riau Tahun 2022

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan. (Foto: Istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Di Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 tahun, Syekh Abdurrahman Ya’qub dianugerahi sebagai tokoh dan pejuang Riau tahun 2022 oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Riau yang ke-65, Selasa (9/8/2022).

Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Brigjen (purn) Edy Satar Nasution dan para anggota DPRD Riau serta para mantan Gubernur Riau.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Penghubung Igal-Mandah Rampung, Bupati Inhil Minta Masyarakat Rawat

Di Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 tahun 2022 ini mengangkat tema “Riau Unggul dan Bersama Menuju Riau Lebih Baik”.

Bupati Inhil, H.M Wardan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Riau yang telah menganugerahi piagam penghargaan kepada Syekh Abdurrahman Ya’qub sebagai tokoh dan pejuang Riau tahun 2022.

Dikesempatan tersebut, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan juga mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi Provinsi Riau.

“Semoga di hari jadi Provinsi Riau ke-65 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Inhil, untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Riau ke depan bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.