Dansatgas TMMD Berikan Sembako Kepada Warga Pulau Parit

Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto memberikan sebanyak 30 paket sembako kepada masyarakat Pulau Parit. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto memberikan sebanyak 30 paket sembako kepada masyarakat Pulau Parit, Minggu (7/8/2022).

Agus mengatakan, 30 paket sembako itu dibagi menjadi dua, 15 disalurkan kepada masyarakat Desa Parit dan 15 paket lainnya diberikan kepada masyarakat Desa Selat Mendaun.

“Alhamdulilah kami ada sedikit rezeki yang bisa kami bagikan kepada warga pulau parit, semoga sembako dapat meringankan kesulitan warga pulau parit,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Agus juga berharap, dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjukkan rasa peduli TNI terhadap masyarakat karena TNI berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat.

Baca Juga :  Penerbang Wing Udara 1 Melakukan Refreshing Psychology

Sementara itu, salah satu ibu rumah tangga bernama Esah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

“Alhamdulilah bapak-tentara berkenan mau datang kerumah kami, terimakasih pak TNI yang sudah memberikan kami sembako, semoga selalu diberikan kesehatan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.