Tim Kesehatan Satgas TMMD Berikan Khitanan Gratis ke Anak Warga Pulau Parit

Tim Kesehatan Satgas TMMD Berikan Khitanan Gratis ke Anak Warga Pulau Parit. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 melaksanakan kegiatan khitanan gratis kepada anak Warga Pulau Parit Desa Parit I, Kecamatan Selat Gelam, Jumat (5/8/2022).

Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-114, Sertu Rudi menjelaskan, Khitanan Gratis tersebut dilakukan terhadap Jefri, anak dari Umar yang dinilai kurang mampu.

“Kami dari Tim Kesehatan melaksanakan kegiatan khitanan kepada masyaraka kurang mampu anak dari bapak Umar yang bernama Jefri, khitanan ini dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya sepersen pun,” jelasnya.

Baca Juga :  Mitra Binaan PT Timah Tbk Pasarkan Produk Sayuran Hingga ke Riau

Jefri yang masih berusia 15 tahun itu juga merupakan anak memiliki kebutuhan khusus sehingga kami dari tim kesehatan Satgas TMMD turun langsung ke rumah bapak Umar yang berada di Parit I Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam.

Dengan bantuan khitanan Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, Umar sangat berterimakasih yang telah melakukan sunatan terhadap anaknya.

“Anak saya Jefri sudah 15 tahun belum sunat karena memiliki kebutuhan khusus, di samping keluarga kami yang tidak mampu ini, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak tentara yang mau mampir ke rumah kami dan menyunat Jefri,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.