Ketua DPRD Inhil Sambut Kunker Kejati Riau, Jaja Subgja

Ketua DPRD Inhil, Feriyandi menyambut kedangan Kejati Riau, Jaja Subgja dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Rumah Dinas Bupat Inhil. (Foto: Istimewa).

(Galery foto)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Inhil, Feriyandi menyambut kedangan Kejati Riau, Jaja Subgja dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Rumah Dinas Bupat Inhil, Selasa (2/8/2022) siang.

Kedatangan Kejati Riau itu disambut dengan adat Melayu yang diawali dengan pemasangan tanjak, pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Riau, Jaja Subagja menjelaskan, kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan untuk memastikan kinerja kejaksaan yang ada di daerah sesuai dengan instruksi Presiden RI dan perintah Kepala Kejaksaan Agung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pertemuan Ketua PWI Kepri dengan Ketua DPC Hanura Batam, Munculkan Poros Ketiga

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil agar koordinasi tetap terjaga tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Turut serta dalam penyambutan Kejati Riau, Bupati Inhil dan Wabup Inhil, Kajari Inhil, Sekdakab Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, Zulaikhah Wardan, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.