Suasana Kekeluargaan Antara Satgas TMMD dan Warga Semakin Terasa

Tim Satgas TMMD ke-114 TNI-Polri berbaur dengan masyarakat saat makan siang bersama di kediaman Kades Selat Mendaun, Rusli. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Selama pengerjaan program TMMD ke-114, Kodim 0317/ TBK, kedekatan tim Satgas TMMD TNI-Polri bersama masyarakat semakin harmonis jalin kemanunggalan.

Hal tersebut terlihat saat tim Satgas TMMD TNI-Polri melakukan makan siang bersama untuk menjaga stamina di rumah Kades Selat Mendaun, Rusli, Senin (1/8/2022).

Komandan SSK TMMD ke-114, Kapten Kav Tatang mengatakan, Kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat tidak hanya terlihat dari gotong-royong dalam kegiatan semenisasi jalan Gg. Masjid saja.

Namun, juga terlihat ketika saat istirahat melakukan makan siang bersama dirumah Kades Selat Mendaun, Rusli.

Baca Juga :  AKBP Fadli Agus Resmi Menjabat Kapolres Lingga

“Diharapkan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat ketika Istirahat makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan serta kekompakan TNI-Polri dan rakyat dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD,” katanya.

Sementara itu, Kades Selat Mendaun, Rusli mengungkapkan bahwa ia memang sengaja mengundang anggota Satgas TMMD ke-114 TNI-Polri dan warga untuk makan siang bersama di rumahnya.

Dengan undangan tersebut, ia beserta keluarga sangat senang karena ikut berpartisipasi walaupun hanya dengan makan bersama.

“Saya dan keluarga sangat senang bisa membantu dan ikut berpartisipasi menyiapkan makan siang untuk TNI-Polri dan warga demi pembanguan desa untuk kesejahteraan bersama Desa Selat Mendaun,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.