Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Semenisasi Jalan Menuju Masjid di Pulau Parit

Anggota Satgas TMMD ke-114 sedang melakukan semenisasi jalan menuju Masjid Masjid Nurusy Syuhud sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah, Satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0317/TBK melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud di Pulau Parit Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, (30/7/2022).

Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK bersama dengan masyarakat mempercepat mengerjakan jalan semenisasi ini terlihat semangat dengan bergotong-royong.

Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Tatang yang juga Koordinator lapangan mengatakan, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Resmikan Pelayaran Kapal Perdana Karimun-Malaysia

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Pulau Parit Desa Selat Mendaun,” kata Tatang.

Sementara itu, Tokoh Agama Masjid Nurusy Syuhud Pulau Parit, Ustad Bhara mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan jalan yang telah dilakukan tim Satgas TMMD ke-114 tersebut.

“Dengan adanya program TMMD semenisasi jalan ini Alhamdulillah untuk pergi ibadah ke Masjid kami nantinya sudah bagus, bukan hanya untuk beribadah saja namun jalan ini juga mampu mempercepat akses tranportasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.