Ps Bintan Kalahkan Ps Lingga di Final Popda Kepri ke VIII dan Raih Medali Emas

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama para pemain PS Bintan merayakan kemenangan. (Foto: Istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Tim Sepak bola Ps Bintan meraih medali emas usai berhasil menumbangkan Ps Lingga pada Popda Kepri ke VIII di Cabor Sepak Bola, Sabtu (30/7/2022).

Ps Muda Bintan berhasil menumbangkan Ps Lingga dengan skor 1-0 melalui gol tunggal nomor punggung 10 Yardi dari titik putih di menit keenam pada awal pertandingan.

Dengan prestasi yang diraih tersebut, Ps Muda Bintan itu juga mengharumkan nama Kabupaten Bintan pada Popda Kepri ke VIII di Cabor Sepak Bola.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Yakin PWI Bintan Mampu Memajukan Daerah Diberbagai Sektor

Suara gemuruh dari masyarakat Bintan yang menyaksikan langsung dari lapangan Asura Gunung Lengkuas itupun sangat luar biasa dengan memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

Pertandingan sengit itu pun disaksikan langsung oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang turut memberikan dukungannya dari pinggir lapangan.

Usai pertandingan, orang nomor satu di Kabupaten Bintan itu menuturkan bahwa hasil cemerlang ini memberikan kebahagian yang sangat luar biasa bagi baginya beserta seluruh masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah usaha mereka terbayar lunas hari ini. Kebanggaan, kebahagiaan tentu campur aduk semua. Semuanya murni atas jerih payah mereka dan do’a dari seluruh masyarakat Bintan” kata Roby.

Baca Juga :  Warga Serbu Gerai Vaksin Yang Digelar Polres Kepulauan Anambas

Prestasi ini pun menambah perolehan medali dari kontingen Bintan. Meski pada beberapa cabor Bintan belum menyapu bersih medali, namun hadiah medali emas dari Cabor Sepak Bola di penghujung tahun Hijriyah ini tentu menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.