Dua Wartawan di Anambas Sabet Juara I di Turnamen Domino Desa Tarempa

Puluhan wartawan melakukan foto bersama dengan Kepala Desa Tarempa Barat dan Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Dua wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas berhasil meraih juara I dalam turnamen Domino Desa Tarempa Barat dalam rangka HUT RI ke-77.

Dua wartawan tersebut adalah wartawan TVRI Riau dan Anambasnews. Mereka berhasil mengalahkan dari 64 tim yang ikut dalam turnamen tersebut.

“Kami merasa bangga mewakili Tim dari Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas dari peserta yang mengikuti sebanyak 64 Tim dan kami bisa meraih juara satu,” kata Rama, Jumat (29/7/2022) malam.

Baca Juga :  SMP Negeri 2 Siantan Gelar Pelatihan Menulis Sastra dan Jurnalistik

Rama juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Tarempa Barat selaku penyelenggara dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung jalannya pertandingan Domino tersebut.

Dalam pertandingan lomba Domino ini, Rama yang berpasangan dengan Roza, sangat sengit sekali. Oleh karena itu, akhirnya Tim Rama bisa mengalahkan 6 pasangan dengan waktu yang berbeda.

“Tentunya banyak cara dan trik kekompakan Tim agar bisa mengalahkan lawan, sehingga Tim kami masuk kebabak final,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang Rama itu.

Ia berharap dengan pertandingan Domino ini bisa mempererat silahturahmi.

Baca Juga :  Partai Demokrat Diserbu 9 Bakal Calon Gubernur Dan Wagub Kepri 2020

“Dengan kemenangan yang diperoleh dan hadiah yang kami terima ini bisa bermanfaat, semoga kegiatan serupa bisa digelar di setiap Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.