HM Wardan Kunjungan Dari Investor Malaysia Bersama Jajaran PT.KIG

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima kunjungan dari Investor dari Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di Rumah Dinas Bupati Inhil. (Foto: Istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyambut kedatangan Investor dari Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di Rumah Dinas Bupati Inhil di Jalan Kesehatan nomor 1 Tembilahan, Kamis (28/7/2022).

Kedatang Rombongan PT KIG ini bertujuan ingin bersilahturahmi serta memperkenalkan salah satu investor asal Malaysia yang berencana akan berinvestasi bersama PT KIG dalam sektor pengolahan produk kelapa.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan foto bersama dengan Investor dari Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di Rumah Dinas Bupati Inhil. (Foto: Istimewa).

“Alhamdulilah hari ini kita kedatangan Direksi PT KIG beserta salah satu investor yang bermaksud ingin bekerjasama berinvestasi di Kabupaten Inhil ini pada sektor perkebunan kelapa. Kita sangat menyambut baik,” kata HM Wardan.

Baca Juga :  Pemkab Lingga Kembali Tinjau Sejumlah Lokasi Yang Akan Dikunjungi Presiden

Pelaksanaan ini berjalan dengan santai diiringi dengan penayangan kebun kelapa yang ada di kabupaten Inhil serta kegiatan masyarakat dalam memanen kelapa tersebut.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima kunjungan Investor dari Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di Rumah Dinas Bupati Inhil. (Foto: Istimewa).

HM Wardan sangat berharap dengan adanya investor tersebut dapat memaksimalkan kinerja serta pengangkatan potensi kelapa Inhil agar bernilai jual tinggi serta dapat membantu perekonomian masyarakat terutama petani kelapa.

“Semoga ini menjadi langkah awak kita dalam meningkatkan mutu perkebunan kelapa kita, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat serta daerah,” ujarnya.

Dalam silaturahmi itu, Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Asiten II Setda Inhil, Kadis Perindag, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, serta Sekretaris Koperasi. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.