Berkat Sundulan Rohan, Bintan Melaju ke Final

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan selamat kepada Rohan Syahputra, pencetak gol tunggal saat berlaga melawan Karimun di Lapangan Assyura Kijang. (Foto: dok.sijoritoday.com).

BINTAN, RADARSATU.COM – Sundulan Rohan Syahputra berhasil membawa tim Bintan melaju ke babak final saat laga semi final melawan Kabupaten Karimun di Lapangan Sepakbola Assyura Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kamis (28/7/2022) siang.

Tandukan Rohan berhasil menjebol gawang Karimun di menit 63, pemain yang baru masuk itu berhasil memanfaatkan umpan bebas dari free kick.

Dengan kemenangan 1-0, Bintan siap menjamu lawannya di partai final pada Sabtu 30 Juli mendatang.

Kemenangan juga dirasakan masyarakat Bintan yang menonton laga sengit itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto dan Ketua PSSI Bintan Arwan juga ikut bangga dengan hasil akhir pertandingan itu.

Baca Juga :  Tenggelam di DAM Duriangkang, Warga Batam Ditemukan Meninggal Dunia

Roby menyakini cabor sepakbola Bintan akan menyumbang emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke VIII di Kabupaten Bintan.

“Tinggal selangkah lagi kita untuk mendapatkan medali emas,” kata Roby.

Roby yakin sepakbola Bintan akan bermain lebih baik lagi pada laga final mendatang. Meskipun semua tim dari kabupaten/kota lain juga mempunyai pemain terbaik.

“Tapi kita yakin anak-anak kita mampu memberikan permainan terbaiknya,” katanya.

Bintan yang lolos pada laga final akan menghadapi pemenang antara Lingga dan Kota Tanjungpinang. (oxy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.