Premier Oil A Harbour Energy Company dan Yayasan YPPM Madani Berikan Bekal ke Pelajar Tentang Medsos

Ketua YPPM Madani, Arman Andreas dan Management Premier Oil A Harbour Energy Company, Buyung Heru Satria yang juga Government Affairs Sr. Manager melakukan foto bersama. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Premier Oil A Harbour Energy Company dan Yayasan YPPM Madani menggelar kegiatan Workshop dengan mengusung tema cerdas menggunakan medsos kepada pelajar yang digelar di Aula Labor Kumputer SMA Negeri 1 Siantan, Selasa (26/7/2022).

Workshop tersebut diikuti dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu, SMP Negeri 1 Siantan, SMP Negeri 2 Siantan, MTS Fatahillah Tarempa, SMP Negeri 5 Bukit Tambun, SMA Negeri 1 Siantan dan MA Fatahillah Tarempa dengan berjumlah 30 siswa/siswi.

Ketua YPPM Madani, Arman Andreas mengatakan, kegiatan whorkshop ini dilaksanakan selama dua hari kedepan.

Menurutnya, sosial media merupakan media yang digunakan untuk saling bersosialisasi dengan sesama pengguna melalui online, yang mana penggunanya tidak ada batasan ruang dan waktu.

“Saat ini, sebagian masyarakat telah menggunakan sosial media, mulai dari kalangan anak kecil hingga dewasa yang menjadikan hal sekecil apapun akan menjadi hal besar dalam media sosial, sehingga dapat dikatakan banyak hal positif dan negatif bagi didalamnya bagi pengguna,” katanya.

Dikesempatan itu, Arman berharap kepada generasi muda termasuk para siswa/siswi agar lebih cerdas dalam menggunakan Medsos.

“Saya ingin generasi muda di Kabupaten Kepulauan Anambas mampu memanfaatkan media sosial untuk berinovasi dan berkreasi,” ujarnya.

Sementara itu, Management Premier Oil A Harbour Energy Company, Buyung Heru Satria yang juga Government Affairs Sr. Manager menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kegiatan pendidikan khususnya anak-anak dalam bentuk edukasi agar anak cerdas menggunakan media sosial, dan menyampaikan apresiasi kepada YPPM Madani yang telah melaksanakan program whorkshop,” tambahnya.

Apresiasi itu juga diberikan oleh Kepala (Disdikpora) Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui Kabid Pembinaan Paud dan PNF, Mukhtar yang memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Premier Oil A Harbour Energy Company bersama YPPM Madani.

“Bahwa kita ketahui media sosial adalah menjadi kebutahan pokok bagi semua kalangan. Ia berharap, agar kegiatan whorkshop ini berlanjut kedepannya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *