Ketum JMSI, Teguh Santosa Tunjuk Eko Pamuji Sebagai Sekjen

Sekjen JMSI pusat, Eko Pamuji. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, RADARSATU.COM – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa melakukan perombakan pengurus pusat organisasi perusahaan pers tersebut.

Perubahan struktur kepengurusan itu disampaikan Teguh Santosa saat rapat antara pengurus provinsi (Pengprov) dan pengurus pusat yang dilangsungkan secara virtual, atau zoom meeting, Senin (25/7/2022).

Lewat keputusan nomor 09/KPTS/JMSI/VII/2022, Eko Pamuji ditunjuk sebagai Sekjen JMSI untuk masa jabatan 2020-2025. Selanjutnya, Teguh Santosa juga menetapkan Zulfikar Rachman sebagai bendahara umum serta Dino Umahuk sebagai Ketua Bidang Organisasi.

Baca Juga :  Perkuat Jaringan, JMSI Kepri Serahkan Mandat Untuk Kabupaten Kota

Saat membacakan perubahan struktur kepengurusan JMSI periode 2020-2025, Teguh menyampaikan terkait dinamika dan tantangan organisasi perusahaan pers yang semakin kompleks kedepannya.

“Oleh karena itu, sangat dibutuhkan akselerasi pelaksanaan program kerja organisasi yang dapat menjawab hal-hal tersebut,” paparnya.

Dalam melakukan perubahan struktur kepengurusan yang baru itu, CEO RMOL.id itu juga menyampaikan bahwa dirinya telah berkonsultasi dengan tokoh kunci organisasi guna merumuskan langkah strategis dalam upaya mempercepat pelaksanbaan program kerja JMSI kedepannya.

Dalam kesempatan itu, Teguh juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sahabat-sahabatnya yang ikut dalan kepengutusan sebelum keputusan perubahan tersebut ditetapkannya.

Baca Juga :  Fachrudin Kembali Diperiksa Jaksa Terkait Kasus Pasar Modern

Sementara itu, Eko Pamuji yang hadir dalam pertemuan virtual itu, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ketua Umum Teguh Santosa. Ia berkomitmen akan terus bekerja membangun dan membesarkan organisasi JMSI yang dia cintai itu.

Pemilik media online duta.co itu juga meminta dukungan para pengurus daerah (Pengda) usai dirinya ditunjuk sebagai Sekjen JMSI, agar harapan ketua umum dalam akselerasi program organisasi dapat dijalankan bersama, demikian Eko Pamuji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.