Dandim 0317/TBK Tinjau Pra TMMD ke-114 di Desa Selat Mendaun

Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto saat melakukan peninjauan Pra TMMD ke-114 Tahun 2022 di Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dandim 0317/TBK melakukan peninjauan Pra TMMD ke-114 Tahun 2022 di Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Sabtu (23/7/2022).

Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan bahwa jika program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat yang nyaris punah.

“Saya sangat salut dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Pulau Parit di Desa Selat Mendaun ini yang tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD,” katanya.

Agus meminta agar semua Satgas untuk selalu semangat dalam melaksanakan pekerjaan TMMD tersebut.

Baca Juga :  Satu ABK Pelni Positif Corona dirawat di RSUP Kepri

“Apa yang kita lakukan semuanya disini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik pengerjaan pembangunan Rehap Rumah dan Jamban/WC di Pulau Parit Deda Selat Mendaun Kec. Selat Gelam ini,” tegasnya.

Dengan diadakannya kegiatan TMMD ke-114 Tahun 2022 dapat memberikan kesejahteraan dan motivasi bagi masyarakat setempat serta menjalin silaturahmi yang kuat dengan moto ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ terbentuknya persatuan dan kesatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.