Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di Kejari Inhil

Wakil Ketua DPRD Inhil bersama Setwan menghadiri kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Inhil. (Foto: Istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPRD Inhil bersama Setwan menghadiri kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Inhil, Jum’at (22/7/2022).

Dalam kegiatan itu juga tampak dihadiri Wakil Bupati Inhil, Unsur Forkopimdadan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala Instansi Vertikal serta pimpinan perbankan, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Rini Triningsih dengan mengangkat tema “Kepastian Hukum, Kemanusiaan Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Baca Juga :  Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Rini Triningsih mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap kejaksaan selama ini.

“Kita akan terus bergerak. Pasti dengan usia yang ke 62 tahun ini masih ada kekurangan, untuk itu dihari ulang tahun ini saatnya kami harus kita instrfeksi diri. Kami dari Kejaksaan mohon kritikan dan masukan yang membangun,” katanya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan hiburan dimana Wakil Bupati menyumbangkan beberapa lagu kesayangan bersama Kepala Kejaksaan Negeri serta Unsur Forkopimda lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.