Tutup Turnamen SU CUP Tahun 2022, HM Wardan Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama pemain Kemas Anugrah FC memegang piala. ) Foto: Juliansyah/Radarsatu).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan secara resmi menutup Turnamen Sepak SU CUP 2022 yang dipusatkan di Kompleks olahraga Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (20/7/2022) sore.

Penutupan Turnamen sepak bola yang mengusung tema “Satukan Sepak bola dengan cinta” yang dilaksanakan hampir 2 bulan itu dihadiri, Sekretaris Daerah, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan OPD dan Camat.

Pada partai puncak yang mempertemukan Kemas Anugrah FC Vs Gasper FC berjalan dengan seru hingga pluit terakhir ditiup dengan skor masih sama kuat 0 Vs 0.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Dampingi Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditreskrimsus

Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu Pinalti dengan skor akhir 5 – 4 untuk kemenangan Kemas Anugrah FC atas Gasper FC.

Dengan kemenangan tersebut, Kemas Anugrah FC berhak mendapatkan hadian tropi, piala dan uang tunai sebesar Rp. 20 juta dan Rp. 15 Juta untuk Gasper FC sebagai juara 2.

Bupati Indragiri Hilir saat memberikan kata sambutan penutupan Turnamen Sepak SU CUP 2022. (Foto: Juliansyah/Radarsatu).

Usai pertandingan, dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan syukur atas pelaksanaan Turnamen SU CUP yang telah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para pecinta bola,” katanya.

Baca Juga :  Didik Mukrianto Beri Selamat Kepada Para Juara Futsal AHY Cup

Sementara itu, Penanggung Jawab Turnamen, Syamsuddin Uti juga mengucapkan terimakasih serta merasa bangga atas partisipasi semua pihak yang telah ikut mensukseskan turnamen tersebut.

“Kita harapkan dengan kegiatan olahraga ini kita dapat mengolahragakan masyarakat,” kata Penanggung Jawab turnamen SU CUP yang juga Wakil Bupati Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.