Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun, Cabjari Natuna di Tarempa Gelar Pertandingan Domino

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap melakukan foto bersama dengan awak media. (Foto: Istimewa)

NATUNA, RADARSATU.COM – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa menggelar Pertandingan Domino bersama Wartawan, yang digelar di Aula Cabjari, Jalan Imam Bonjol, Rabu (20/7/2022).

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap menjelaskan, pertandingan Domino ini sebagai ajang silaturahmi antara awak Media dan Cabjari Tarempa dalam rangka memeriahkan HUT Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun.

“Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun dengan melaksanakan pertandingan Domino bersama awak media, sekaligus menjalin silaturahmi agar hubungan selama ini terjalin semakin baik,” jelasnya.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Dana Hibah FPK, Terdakwa MI dan MA Divonis 26 Tahun Penjara

Roy mengatakan, peserta yang ikut dalam pertandingan Domino ini berjumlah 16 tim di antaranya 5 tim dari Cabjari Tarempa dan 11 tim dari awak media se-Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ada 16 tim yang ikut dalam pertandingan Domino ini. 5 tim dari Cabjari Tarempa dan 11 tim dari awak media,” katanya.

Dengan digelarnya acara seperti ini, Roy berharap dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antara wartawan dengan kejaksaan, sehingga tercipta hubungan yang lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu, mewakili rekan- rekan media, Kepala Biro Zonasidik, Pinni mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pihak Cabjari Natuna di Tarempa atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Kasus APBDes Desa Matak TA 2019 Naik Tahap II

Diketahui, dalam pertandingan tersebut, juara I diraih oleh Ranaipos.com berpasangan dengan Natindonews.com. Untuk juara II diraih Mediakepri.co.id berpasangan dengan Liputanesia.co.id.

Sedangkan juara III diraih Wartakepri.co.id berpasangan dengan Anambasnews.com. Untuk juara IV diisi dari Media IGNNEWS.ID yang berpasangan dengan Batamtoday.co.id. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.