HM Wardan Tutup Indragiri Hilir Badminton Open 2022

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat memberikan kata sambutan penutupan Indragiri Hilir Badminton Open 2022. (Foto: Juliansyah/Radarsatu).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan resmi menutup secara langsung pelaksanaan Indragiri Hilir Badminton Open 2022 yang telah di mulai pada tanggal 14 Juli lalu, di Gedung Tasik Gemilang, Tembilahan, Rabu (20/7/2022).

Pelaksanaan Indragiri Hilir Badminton Open 2022 ini diikuti 470 atlit dari Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten lainnya.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan uang pembinaan kepada para juara Indragiri Hilir Badminton Open 2022. (Foto: Juliansyah/Radarsatu).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan merasa bangga dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan Indragiri Hilir Badminton Open 2022 tersebut yang diselenggarakan PBSI Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Mahasiswa Peka Terhadap Perkembangan Informasi

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pembinaan generasi muda serta mendukung pembangunan dibidang olahraga khususnya cabang olahraga Badminton.

“Untuk Itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya turnamen Badminton Ini, karena selain dapat mempererat silaturrahmi juga menghibur masyarakat dan menyatukan generasi muda dari berbagai provinsi yang muaranya adalah untuk menjalin persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

HM Wardan mengatakan, dengan setelah digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan para atlet berkualitas yang akan menjadi perwakilan Inhil di ajang yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga :  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Nyata di Pulau Parit

“Ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam mencari serta membina para atlet bulutangkis Inhil. Saya juga berharap semoga setelah ini maka akan banyak pertandingan lainnya yang digelar oleh PB di seluruh wilayah Inhil,” katanya.

Dalam penutupan tersebut tampak dihadiri Ketua PBSI Kabupaten Inhil, Ferryandi, Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, Perwakilan Kodim 0314 serta para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.