Maju Pileg Kepri 2024, Bobby Jayanto Minta Dukungan Paguyuban Permata

Ketua Komisi I bidang hukum dan pemerintahan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto saat menghadiri acara syukuran HUT Paguyuban Persatuan Masyarakat Tapanuli (Permata) Hang Tuah. (Foto: Robbin.S/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Komisi I bidang hukum dan pemerintahan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto menghadiri syukuran HUT Paguyuban Persatuan Masyarakat Tapanuli (Permata) Hang Tuah, Sabtu (9/7/2022).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Bintan Center itu, Bobby Jayanto yang juga merupakan Ketua DPP Parpol Nasdem Tanjungpinang sempat memberikan pandangan terhadap dirinya oleh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Hidup ini singkat, selagi ada waktu dan kesempatan jangan cepat berpuas diri apalagi berbuat kebaikan. Saya datang dari rakyat dan dipilih oleh rakyat kemudian kembali merakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Sebagai anggota dewan tidak elok kalau sampai menutup diri kepada rakyat,” katanya.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Pasokan Gas dan Sembako ke Jemaja Terhenti

Menurutnya, diusia yang sudah senja yakni 70 tahun ini bukan lagi mencari nama dan popularitas, namun tetap berjuang dengan pengabdian.

Ia juga menyampaikan bahwa akan kembali maju mencalonkan dirinya di DPRD Provinsi 2024 mendatang. Sedangkan, Purn. Polisi Hotlan Butarbutar sudah direkomendasikan sebagai Caleg DPRD Kota Dapil Tanjungpinang Timur.

“Jadi saya jauh sebelumnya mengingatkan agar didukung mewakili rakat Tanjungpinang Timur khususnya Paguyuban Permata Hang Tuah. Saudara kita Hotlan nantinya calon tunggal dari Orang Tapanuli Dapil Tanjungpinang Timur diusung Perahu Nasdem. Untuk itu mari kita dukung bersama dan tentukan pilihan perwakilan dari Paguyuban Permata Hangtuah,” ujarnya.

Baca Juga :  Pasca Pandemi, Kepala BP Batam Temui 2 Menteri Singapura

Sesuai janji proposal yang diajukan kepadanya, yakni bantuan alat musik tradisional, mudah-mudahan tahun depan akan terealisasi meskipun dengan bertahap dan akan ia perjuangkan.

Sementara itu, Purn. Polisi Hotlan Butarbutar meminta warga Tanjungpinang Timur untuk dapat merespon niat tulus tersebut yang ingin mengabdi bergandeng tangan dengan Bobby Jayanto.

“Keinginan untuk Caleg tahun 2024 yang diusung Perahu Nasdem bukan sekedar iseng,” kata Hotlan.

Niat tulus dan mengabdi untuk rakyat menurutnya harga mati yang tidak perlu tawar-menawar lagi. Kini dirinya telah mempersiapkan diri dan tinggal kesepakatan maupun komitmen yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Seorang Balita di Batam Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Buat apa saya maju Caleg kalau kita bersaudara tidak mendukung. Namun kalau kita sudah bersatu merapatkan barisan dan saling bergandeng tangan,” ujarnya dengan optimis.

Hotlan menambahkan, di usia Paguyuban Permata Hangtuah yang saat ini sudah 17 tahun, ia berharap warga dapat bahu-membahu dan bersatu teguh demi kebaikan.

“Saya menyaksikan kebersamaan acara pada hari ini. Jujur saya sangat bangga karena jumlah anggota Paguyuban ini sudah mencapai 130 KK dan ini sangat luar biasa. Kedepan harus lebih baik lagi dan semakin kompak, satukan langkah dan rapatkan barisan. Salam restorasi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.