JMSI Serahkan Pelakat Penghargaan Untuk Polda Kepri

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri, Eddy Supriatna menyerahkan pelakat penghargaan kepada Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol M. Rodjak Sulaeli. (Foto: Istirahat)

BATAM, RADARSATU.COM – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kepulauan Riau menyerahkan pelakat penghargaan kepada beberapa satker di Polda Kepri.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna menyebutkan, pelakat penghargaan itu diberikan kepada beberapa direktorat di Polda Kepri karena hubungan sinergitas yang baik.

Pelakat diberikan kepada Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol M. Rodjak Sulaeli dan Subdit V Pengamanan Khusus saat agenda Nasional JMSI Kepri digelar di Batam bersama Ketua KPK Firli Bahuri.

“Plakat penghargaan ini adalah bentuk apresiasi JMSI Kepri terhadap sinergitas instansi yang solid,” katanya di ruang kerja Dirintelkam Polda Kepri, Kombes Pol M. Rodjak Sulaeli, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :  Kapolres Karimun Dukung Upaya Dewan Pers dan JMSI Kepri Terkait Kewartawanan

Pelakat penghargaan selanjutnya dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 diberikan kepada Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Gildenhard sebagai Sahabat Pers.

Pada Kesempatan itu, Kombes Pol M.Rojak mengatakan, Polda Kepri khususnya Intelkam akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi pelayanan itu dalam bentuk menjaga kamtibnas.

Menurutnya, Kepri khususnya Batam merupakan wilayah yang strategis berdekatan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Untuk itu, tidak hanya menjadi kewajiban Polri dalam menjaga agar situasi terus kondusif, tetapi memerlukan peranserta semua pihak.

Baca Juga :  Gotong Royong Bersama Dilingkungan Rumah Susun BP Batam

“Secara nasional Kepri berhasil melakukan vaksinasi nomor tiga setelah Jakarta dan Bali. Dengan telah tercapai vaksinasi kita memberikan rasa aman karena Kepri khususnya Batam tidak hanya menjadi daerah tujuan tetapi juga daerah transit. Orang yang mau ke timur tengah sebelum ke Singapura pasti mampir ke Batam,” ujarnya.

Pertumbuhan ekonomi saat ini tengah merangkak naik. Dengan keamanan kesehatan yang dilakukan masyarakat melalui vaksinasi tentunya telah memberikan rasa aman bagi warga negara asing yang datang ke Kepri.

Baca Juga :  Disdik Tanjungpinang Akan Beri Kesempatan Seluruh Sekolah Untuk Belajar Tatap Muka

“Kapan dan dimana pun masyarakat membutuhkan, kami akan selalu siap membantu asalkan untuk kepentingan masyarakat. Silahkan dikordinasikan kepada kasubdit,” jelasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan JMSI sebagai Sahabat Pers.

“Terimakasih kepada rekan-rekan JMSI Kepri. Pers adakah salah satu mitra Polri yang terbaik. Teruslah berkarya dengan sikap yang profesional dalam menjalankan tugas,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.