Hadiri Harlah Muslimat NU ke-76, Zulaikha Ingin Kader Aktif Dan Eksis

Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah), Muslimat NU ke-76. (Foto: Juliansyah/Radarsatu)

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah), Muslimat NU ke-76 yang digelar di Gedung Serbaguna Kantor Camat Reteh, minggu (3/7/2022) sore kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para Wakil Ketua PC Muslimat NU Inhil beserta Sekretaris, Ketua dan pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Reteh, Ketua dan pengurus pimpinan ranting Muslimat NU se-Kecamatan Reteh, tokoh perempuan Reteh dan organisasi wanita lainnya.

Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan menyerahkan SK pengurus pimpinan ranting Muslimat NU. (Foto: Juliansyah/Radarsatu)

Dikesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK Pengurus pimpinan ranting Muslimat NU oleh Ketua PC Muslimat NU kepada pimpinan ranting Muslimat NU.

Baca Juga :  Jumlah Bidan Minim Untuk Semua Desa di Lingga

Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Inhil, Zulaikha Wardan dalam sambutanya mengatakan, Muslimat NU tidak hanya untuk ditingkat pimpinan cabang, namun juga sampai ditingkat pimpinan anak cabang, pimpinan ranting dan bahkan pimpinan anak ranting.

“Ini artinya bahwa Muslimat NU telah hadir diberbagai kecamatan, desa dan kelurahan serta seluruh dusun di Indragiri Hilir,” katanya.

Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan melakukan pemotongan tumpeng. (Foto: Juliansyah/Radarsatu)

Zulaikhah Wardan juga menjelaskan, Muslimat NU hadir sebagai wadah bagi kaum perempuan muslim untuk turut berperan aktif dan berkontribusi bagi masyarakat dan pembangunan melalui program kegiatan dalam bidang sosial, keagamaan, kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga :  Bupati Inhil Ikuti Prosesi Apel Peringatan HUT Polri ke-76 Secara Virtual

“Peringatan hari lahir Muslimat NU ke-76 yang kita laksanakan hari ini tentunya memiliki arti penting, terutama dalam meningkatkan motivasi pengurus untuk memperkuat eksistensi Muslimat NU serta peran aktifnya bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, ia berharap setiap pengurus Muslimat NU dapat meningkatkan peran dan kualitas serta memberikan dorongan kepada masyarakat terutama kaum perempuan, guna meningkatkan kesejahteraan serta pemahaman dan pengamalan agama islam sesuai dengan ajaran Ahlu Sunah Wal Jama’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.