Bupati Inhil Ikuti Prosesi Apel Peringatan HUT Polri ke-76 Secara Virtual

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Inhil menghadiri apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76 tahun 2022 secara virtual dari halaman Mapolres Inhil. (Foto: Istimewa)

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Inhil menghadiri apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76 tahun 2022 secara virtual dari halaman Mapolres Inhil, Selasa (5/7/2022).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

Dalam ape itu, Presiden RI Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dengan diikuti seluruh jajaran Polda, Forkopimda dan Polres seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Sekda Kepri Minta 1 OPD Hasilkan Satu Inovasi

Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo atas nama pribadi, Bangsa dan Negara menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 dengan harapan Polri semakin maju.

“Bekerjalah melayani, mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan, humanis namun tegas dengan presisi tinggi HAM serta mensukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah juga bersinergi dengan lembaga-lembaga lainnya dan TNI”, pesan Presiden RI.

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan didampingi Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan sedang memotong tumpeng. (Foto: Istimewa)

Sementara itu puncak acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Indragiri Hilir dilanjutkan dengan pemotongan dan penilaian tumpeng dan piagam untuk Polisi berprestasi serta pemenang lomba foto oleh Bupati dan Kapolres Indragiri Hilir.

Baca Juga :  HM Wardan Tutup Indragiri Hilir Badminton Open 2022

Bupati Inhil sendiri usai mengikuti pelaksanaan Apel Peringatan HUT Polri ke-76 menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh jajaran Polri terutama yang berdinas di Kabupaten inhil.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga sinergitas antara Polri dan TNI dengan jajaran Pemda Indragiri Hilir tetap terjaga dan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi terutama didalam mengatasi pandemi COVID-19 serta Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.