Wakil Ketua III DPRD Inhil Pimpin Rapat Paripurna ke-9, Bahas Ranperda

Wakil Ketua III DPRD Inhil, Andi Rusli menyanyikan lagu Indonesia raya. (Foto: Istimewa)

INHIL, RADARSATU.COM – DPRD Inhil menggelar Rapat Paripurna ke-9 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 dengan agenda pandangan umum Fraksi terhadap pidato Bupati Inhil menyampaikan tiga rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Inhil, Senin (27/6/2022).

Rapat Paripurna itu dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Inhil, serta 25 Anggota DPRD.

Rapat Paripurna ke-9 ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Inhil, Andi Rusli dan didampingi Wakil Ketua I, Edy Gunawan serta Wakil Ketua II, Mariyanto.

Baca Juga :  Ansar Buka Peluang PT Pelabuhan Kepri Dapat Suntikan Modal Daerah

Rapat tersebut membahas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021.

Penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Inhil pada perseroan terbatas Bank Perkreditan Rakyat Gemilang, dan Perubahan atas peraturan Daerah Kabupaten Inhil Nomor 3 tahun 2015 tentang Badan Permusyawaratan Desa.

Dalam rapat tersebut masing-masing juru bicara dari tujuh Fraksi DPRD menyampaikan pandangannya yang diawali dari fraksi Golongan Karya (Golkar), dilanjutkan oleh fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kemudian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra Keadilan, Partai Demokrat, dan Partai Bulan Bintang (PBB), Nasdem , PAN Berkarya.

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Inhil Hadiri Pangcab Perbasi Inhil

Secara keseluruhan semua pandangan dari Fraksi mengarah sepenuhnya untuk pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir serta memantapkan Ranperda.

Selanjutnya atau jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi yang akan disampaikan pada Rapat Paripurna Ke-10 DPRD Kabupaten Inhil pada hari Senin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.