Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Ketua DPRD Inhil, Feriyandi menghadiri pelepasan peserta Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten tahun 2022. (Foto: Istimewa)

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Inhil, Feriyandi menghadiri pelepasan peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten tahun 2022, yang digelar di Kecamatan Tanah Merah, Rabu (22/6/2022).

Pelepasan pawai ta’aruf itu ditandai dengan mengangkat bendera bintang oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan yang didampingi Ketua TP PKK, Zulaikhah Wardan, Forkompinda serta beberapa wilayah lingkup Kabupaten Inhil.

Titik bintang pawai ta’aruf ke-52 tahun 2022 dimulai dari depan Masjid Besar Nurul Jamaah Kuala Enok dengan Jarak tempuh sekitar 1,5 km. Warga terlihat antusias dan berbondong-bondong untuk menyaksikan para kafilah tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Inhil Hadiri Tepuk Tepung Tawar Pejabat Unsur Forkopimda

Sebanyak 1000 orang lebih peserta dan kafilah ikut dalam pawai ta’aruf MTQ-52 tingkat Kabupaten tahun 2022 ini yang terdiri dari beberapa organisasi Muslimat NU, serta para Kafillah dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.