Kapolda Kepri Dampingi Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditreskrimsus

Kapolda Kepri, Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri, Selasa (21/6/2022). (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Kapolda Kepri, Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri, Selasa (21/6/2022).

Peletakan batu pertama itu turut dihadiri Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Widiastadi Nugroho dan dihadiri Irwasda Polda Kepri, para staf khusus Gubernur Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Perlu diketahui, dana pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda itu menggunakan APBD Provinsi Kepri sebesar Rp 8,7 Miliar untuk pembangunan tahap awal.

Baca Juga :  Karena Nafsu, Pria Ini Nekat Tunjukan Alat Kelamin ke Lawan Jenis

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan bahwa pembangunan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Polda Kepri.

″Pembangunan gedung ini adalah bentuk sinergitas kita bersama, baik Pemerintah Daerah maupun Institusi Penegak hukum yaitu Kepolisian dengan tujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat kita saling bahu membahu membangun,” katanya.

Ansar berharap, dengan dibangunnya gedung tersebut kiranya dapat memacu semangat untuk memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

″Marilah bersama kita jadikan ini untuk memacu semangat kita kedepan memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Semoga dengan sinergitas ini terus kita bangun bersama dan tingkatkan sehingga tugas-tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Tiga Pasien COVID-19 di Tanjungpinang Sembuh, Salah Satunya Dokter Pribadi Almarhum Syahrul

Ansar menambahkan, tahun ini adalah tahap awal pembangunan dan Insha Allah tahun depan akan dilanjutkan pembangunannya hingga selesai.

″Pembangunan saat ini dimulai tahap awal dahulu yaitu tiga lantai dulu dan mudah-mudahan bisa segera digunakan, tahun depannya akan kita lanjutkan sampai dengan selesai progress pembangunan gedung ini secara menyeluruh,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.