Dua Tim Futsal HMKT Boyong Juara Turnamen Antar Mahasiswa Kedaerahan

Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HMKT), melakukan foto bersama. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HMKT), Gurindam Muda A dan Gurindam Muda B juarai turnamen futsal HMKN Cup 2022 yang digelar di lapangan Junior Futsal Batu 5.

Dalam ajang tersebut, tim futsal HMKT mampu berkompetisi dengan berbagai mahasiswa kedaerahan se-Tanjungpinang-Bintan dengan menoreh prestasi juara 1 dan 2.

Dengan kepemimpinan tegas kapten Syekh M. Ferry Kurniawan dan Alfiqri Anshari, Gurindam Muda mampu menunjukkan performa maksimal setiap pemain.

Tidak lupa arahan pelatih Reppin Ocri Multi dan Ian Efrianto dapat membawa tim Gurindam Muda mencapai puncak kejuaraan. Melawan tim hebat setiap kedaerahan mampu diatasi dengan semangat tim yang membara dan optimis juara.

Baca Juga :  Polisi Ingatkan Pelajar yang Lulus SMA di Tanjungpinang Dilarang Konvoi

Lika-liku pertandingan tidak akan maksimal tanpa pertahanan dari kiper tangguh mampu bertahan sampai keringat bercucuran. Dengan adanya Mohamad Fajar Jailani mampu memberikan tendangan maut dan maniak gol akhirnya memegang peraih top score di turnamen ini.

Pertandingan memanas ketika setiap tim memprovokasi dengan gaya selebrasi unik dan permainan berkelas tentu mengguncang stadion junior futsal.

Ketua Umum HMKT, Januarman mengucapkan terimakasih banyak kepada pelatih dan pemain mampu menunjukkan permainan terbaik dan mampu memborong juara 1 dan 2 di turnamen futsal HMKN CUP 2022.

Baca Juga :  Bea Cukai Karimun Musnahkan Ribuan Rokok dan Miras Ilegal

“Tujuan HMKT mengikuti lomba ini sebagai ajang mempererat tali silaturahim antar kedaerahan juga menjadi wadah bagi mahasiswa tanjungpinang yang mempunyai hobi olahraga futsal akan kita tampung dan menciptakan pemain yang berbakat nantinya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.