Kehadiran IKASMANSA Ikut Memajukan Kota Tanjungpinang

Ketua Umum terpilih Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Muhammad Rudi (tengah) didampingi Ketua Harian, Ing Iskandarsyah (kiri) telah menyelesaikan struktur kepengurusan periode 2022-2027. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Umum terpilih Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Muhammad Rudi didampingi Ketua Harian, Ing Iskandarsyah telah menyelesaikan struktur kepengurusan periode 2022-2027.

Muhammad Rudi mengatakan, eksistensi IKASMANSA, secara langsung maupun tidak langsung telah banyak membantu kemajuan Tanjungpinang baik di sisi pembangunan SDM hingga SDM itu bergerak mendorong beragam pembangunan-pembangunan di Tanjungpinang dengan spirit kolaborasi.

Sementara itu, Ketua Harian, Ing Iskandarsyah menjelaskan, dengan disusunnya kepengurusan baru ini diharapkan dapat berperan lebih banyak lagi dalam membantu pemerintah daerah untuk memajukan Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Ada tiga peran penting dengan kehadiran IKASMANSA Tanjungpinang yang diantaranya adalah, kontribusi kebaikan untuk masyarakat, kontribusi kebaikan untuk sesama alumni dan untuk memajukan sekolah,” jelasnya.

Ing Iskandarsyah mengatakan, kepengurusan IKASMANSA periode 2022-2027 kali ini lebih melibatkan angkatan milinial, yaitu angkatan tahun 2000 an.

Dalam kepengurusan ini, disamping dibantu dengan Ketua Harian, Ing Iskandarsyah dan Sekretaris, Wira Andika dan Bendahara Radhiah Razak, juga menambahkan 3 wakil ketua, 6 ketua bidang dan 17 ketua seksi.

“Kami ingin di kepengurusan periode 2022-2027 ini banyak melibatkan angkatan milinial atau angkatan 2000 an karena nanti merekalah yang akan menggantikan kita-kita ini,” katanya.

Diketahui, untuk memperkuat dan memajukan organisasi Ikasmansa ini, Prof. Syafsir Akhlus diminta untuk menjadi Ketua Dewan Penasehat, Sekretaris, Said Sagaf di bantu beberapa orang senior Alumni SMA 1 yakni, Dewi Komalasari dan Khazalik yang merupakan anggota DPRD Kepri, Tokoh masyarakat, Hardi Hood dan Kombespol, Jefri Ronald Parulian Siagian (Polda Kepri). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *