Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Donor Darah Kodim 0314 Inhil

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan MP bersama Ketua PMI Kabupaten Inhil, Zulaikha Wardan meninjau kelanjutan pelaksanaan pekan donor darah yang berpusat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil, Rabu (15/6/2022). (Foto: Juliansyah/Radarsatu)

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan MP bersama Ketua PMI Kabupaten Inhil, Zulaikha Wardan meninjau kelanjutan pelaksanaan pekan donor darah yang berpusat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan donor darah ini digelar oleh Kodim 0314 Inhil dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam l/Bukit barisan.

“Alhamdulillah pelaksanaan pencanangan pekan donor darah berjalan dengan baik dan lancar. Hingga saat ini sudah banyak perwakilan dari OPD, Organisasi paguyuban serta masyarakat yang datang mendonorkan darah nya,” kata Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan.

Baca Juga :  Tingkatkan Mutu Pelayanan Puskesmas, Bupati Inhil Buka Bimtek Penyusunan SIAP Versi 2020

Wardan juga mengapresiasi para anggota Kodim 0314 Inhil yang juga ikut mendonorkan darahnya guna mencukupi kebutuhan stok darah di PMI serta ikut mensukseskan pelaksanaan pencanangan donor darah Kabupaten Inhil.

Beliau juga menegaskan untuk kepada panitia agar memberitahu bagi seluruh pimpinan OPD yang belum mengutus perwakilannya agar segera melaksanakan donor darah.

“Untuk masing masing perwakilan OPD yang belum melaksanakan donor darah ini untuk segera mendatangi PMI, demi mensukseskan program pencanangan pekan donor darah ini dan berhasil mencukupi kebutuhan stok darah di PMI guna membantu saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.