Puncak Peringatan Milad Inhil ke-57, Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Paripurna Istimewa DPRD

Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir (Inhil), M. Wardan - Syamsudin Uti menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam rangka Milad ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Inhil di Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/2022). (Foto: Istimewa)

(Galery)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir (Inhil), M. Wardan – Syamsudin Uti menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam rangka Milad ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Inhil di Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/2022).

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini juga disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Riau, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya baik dari Provinsi Riau dan Kabupaten tetangga.

Dengan tema “Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat”.

Baca Juga :  Kemendagri Beri Perhatian Khusus Terhadap Permasalahan Orang Asing

Rapat Paripurna Istimewa dimulai tepat pukul 10.00 wib dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Feriyandi yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Kabupaten Inhil.

Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan gemilang award dan pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi oleh Gubernur Riau bersama Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir, M. Wardan didampingi Wakil Bupati, Syamsudin Uti menyampaikan berbagai program dan kegiatan pembangunan dari berbagai bidang yang telah berhasil dilaksanakan serta prestasi yang diraih pemerintah daerah sampai tahun 2022.

Baca Juga :  Bupati dan Ketua DPRD Inhil Tandatangani KUA-PPAS 2022

“Beberapa prestasi yang diraih pemerintah daerah pada tahun 2021 – 2022 diantaranya adalah Penghargaan sebagai kabupaten paling informatif pada KI Award tahun 2021, dengan memperoleh opini WTP dari BPK RI Provinsi Riau enam kali berturut-turut sejak tahun 2016 dan mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten terinovatif pada IGA tahun 2021 dari Kemendagri.

“Kemudian juga meraih peringkat 3 besar kabupaten kategori “Baik” Meritrokasi tahun 2021 dari KASN, Penghargaan Kabupaten layak anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Anugerah Parahita Ekapraya juga beberapa penghargaan lain,” katanya dihadapan anggota dewan dan undangan yang hadir.

Baca Juga :  Deklarasi Kebangsaan di Gedung Daerah akan Dihadiri Seluruh Suku

“Mari kita jaga kebersamaan kita didalam membangun dan membesarkan Kabupaten Indragiri Hilir agar Indragiri Hilir yang maju, bermarwah dan bermartabat dapat kita wujudkan”, pesan Pemimpin Negeri hamparan kelapa dunia sebelum mengakhiri sambutannya.

Gubernur Riau sendiri dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Riau menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kab. Inhil yang ke 57 dengan harapan Kab. Inhil semakin maju dan menjadi Kabupaten yang bermarwah dan bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.