HM Wardan Buka Kejuarkab Inhil Badminton Tahun 2022

Bupati Inhil, HM Wardan membuka Kejuarkab Inhil Badminton Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka secara resmi Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Badminton Bupati Inhil tahun 2022, bertempat di gedung olahraga Tasik Gemilang, Senin (13/6/2022).

Pelaksanaan ini di laksanakan dengan tujuan mencari bibit atlet badminton yang handal guna menjadi perwakilan Inhil di ajang kejurprov dan di tingkat lebih tinggi lagi.

“Saya yakin Inhil banyak memiliki bibit atlet badminton berkualitas,nah dengan ajang inilah masa untuk membuktikan nya dan maju menjadi perwakilan Inhil di ajang lebih tinggi lagi,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Pj Wali Kota Kunjungi Tokoh Tionghoa

Pelaksanaan kejurkab ini akan berlangsung selama 3 hari, di mulai dari tanggal 13-15 Juni mendatang dan di ikuti oleh peserta dari berbagai daerah dan berbagai umur.

Beliau juga mengapresiasi pihak PBSI Inhil atas terlaksananya pelaksanaan kejurkab ini sebagai bentuk penyaluran hobi masyarakat hingga menjadi atlet yang berkualitas untuk perwakilan Inhil.

Pertandingan laga awal dimulai antara Bupati Inhil berpasangan dengan PBSI Provinsi Riau melawan pasangan Kapolres Inhil, yang berhasil di menangkan oleh pasangan Bupati Inhil HM Wardan dengan skor 22-20. (*)

Baca Juga :  Sinergitas Pemkab dan Kemenag Lingga Mantapkan Persiapan CJH

 

(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.