Wakapolres Karimun Pimpin Latpra Ops Patuh Seligi 2022

Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi memimpin Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Patuh Seligi 2022 yang digelar Ruang Rupatama di Polres Karimun, Sabtu (11/6/2022). (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi memimpin Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Patuh Seligi 2022 yang digelar Ruang Rupatama di Polres Karimun, Sabtu (11/6/2022).

Latpra Ops Patuh Seligi 2022 ini dimulai pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Made Winarta dan Kasat Lantas AKP Eko Aprianto.

Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi meminta Latpra Ops Patuh Seligi 2022 ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta para personel harus terlebih dahulu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, Ia juga meminta Provost untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor para personil agar benar-benar menjadi contoh bagi masyarakat.

“Operasi Patuh Seligi 2022 lebih menekankan penindakan, oleh karena itu agar laksanakan sesuai aturan, hindari tindakan yang menyimpang yang dapat mencederai nama baik institusi dan lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan yang menjadi sasaran operasi ini adalah kelengkapan surat-surat kendaraan, kendaraan sesuai standar dan termasuk perilaku pengendara yang tidak disiplin berlalu lintas,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta, juga menyampaikan rencana Ops Patuh Seligi 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 13 Juni 2022 hingga 26 Juni 2022.

Adapun tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2022 ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas guna menekan ataupun mengurangi potensi pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan adanya Latpra Ops maka dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2022 yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan lancar dan kondusif dengan hasil sesuai harapan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *