DPC Partai PKB Kabupaten Karimun Soan ke Kapolres Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menerima kunjungan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun melakukan soan dengan Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Soan itu berlangsung di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan, kedatangan mereka bertujuan menjalin silaturahmi dengan Polres Karimun dan berharap terciptanya.

“Kedatangan kami disini untuk menjalin silaturahmi dengan Polres Karimun. Kami dari pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Karimun mengharapkan supaya tetap terjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polres Karimun,” kata Nyimas.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Sebut Wisman di Kepri Turun 78,43 Persen

Sementara itu, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menyambut baik kedatangan rombongan pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Karimun yang berjumlah 13 orang itu.

Tony juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dengan tujuan menjalin hubungan silaturrahmi untuk membangun Kabupaten Karimun dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Terima kasih untuk teman-teman pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Karimun yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Karimun selama ini. Mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Kabupaten Karimun bumi berazam ini khususnya memelihara dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.