Bupati Karimun Apresiasi Kegiatan Turnamen Dandim Cup 2022

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta kepada Runner up Turnamen Dandim Cup 2022. (Foto: Riandi/Radarsatu)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengaku sangat mengapresiasi turnamen sepakbola yang digelar Kodim 0317/TBK di GOR Badang Perkasa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih, kepada Pak Dandim selaku penggagas kegiatan Dandim Cup 2022 ini,” kata Rafiq, Selasa (7/6/2022).

Rafiq berharap, turnamen tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh tim atau kesebelasan di Kabupaten Karimun, sehingga dapat memacu kemampuan mereka.

“Dan insyaallah tadi saran dari teman-teman FKPD bahwa dibulan Oktober nanti kita Pemkab Karimun juga akan menggelar pertandingan serupa, tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun tahun 2022 ini. Akan kita gelar open turnamen Bupati Cup 2022,” katanya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Polda Kepri Mengambil Tema Bersatu Kita Maju

Rafiq menilai, euvoria masyarakat yang menyaksikan pertandingan final tersebut sangat ramai, karena sempat tertunda dengan alasan Covid dan memasuki bulan puasa Ramadhan serta Idul Fitri.

“Jika misalnya tidak ada kendala, mungkin penonton akan lebih membludak lagi, ini sebagai tanda kalau mayarakat sudah sangat rindu adanya agenda seperti ini, karena selama ini terkendala karena COVID-19,” ujarnya.

Rafiq menambahkan, turnamen-turnamen seperti itu sangat diperlukan, karena akan mempersiapkan bibit-bibit penerus. Sebagaimana dalam ajang yang dibuat Kodim 0317/TBK mampu menghasilkan pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, pencetak gol terbanyak dan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

“Datanya ada sama Pak Dandim dan siap memberikan kepada kita nanti pada saat dibutuhkan untuk Porprov,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.