Raden Hari Minta Didoakan ke Majelis Taklim di Batam Agar Istiqomah Melayani Rakyat

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Hari Tjahyono (RHT) menyerahkan bantuan berupa alat kompang, hadroh dan rebana di salah satu rumah ibadah di Kota Batam, Sabtu (4/6/2022). (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua II DPRD Kepri, Hari Tjahyono (RHT) menyerahkan bantuan berupa alat kompang, hadroh dan rebana di salah satu rumah ibadah di Kota Batam, Sabtu (4/6/2022).

Selain menyerahkan bantuan advokasinya tersebut, Hari Tjahyono (RHT) juga ingin bersilaturahmi kepada majelis taklim se-Kota Batam yang hadir dalam kesempatan itu.

“Selain memberikan bantuan advokasi, saya berharap emak-emak majelis taklim mendoakan saya agar selalu istiqomah melayani masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri,” kata Raden Hari.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Marok Kecil, Nizar Respon Pembangunan Jembatan

Raden Hari Tjahyono yang merupakan Dapil Batam Kota, Nongsa, Lubuk Baja dan Batu Ampar itu menambahkan bahwa bantuan tersebut adalah hasil advokasi ketika selama reses.

“Tapi saat ini kami baru bisa memenuhi sedikit, karena semua butuh proses dan mekanisme, di pemerintahan yang penting saya tepati janji,” kata Politisi PKS itu.

Sementara itu, para ibu-ibu majelis taklim sangat berterima kasih atas upaya advokasi yang dilakukan Wakil Ketua II DPRD Kepri itu.

“Kita doakan Pak Raden sehat selalu, semoga selama menjabat jadi Waka II DPRD Kepri menjadi berkah untuk Batam dan Kepri dengan advokasinya yang banyak sekali untuk masyarakat Batam,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.