Pria di Batam Terbakar Hingga Tewas di Dalam Kamar Kos

Warga berkerumun di lokasi kebakaran yang menewaskan seorang pria di Batam. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Seorang pria bernama Tony berusia 34 tahun tewas terbakar di Sebuah Rumah kos Caitlin Home stay milik Ibu Nurbaeti di kawasan Nagoya Newton, kecamatan Lubuk Baja Pada Hari Jumat (3/6/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Sekitar pukul 21.00 WIB api berhasil dipadamkan oleh 5 unit Damkar BP Batam dan dibantu oleh warga setempat.

Keterangan dari warga setempat mengatakan, sebelum peristiwa kebakaran itu terjadi bahwa ada suara perkelahian antara pria dan wanita di dalam kos tersebut.

Baca Juga :  Wujud Peningkatan SDM, Bupati Karimun Buka Pelatihan Scaffolding dan Rigger Tahun 2022

Ia menyebut, memang di dalam kos tersebut dihuni oleh pria dan wanita layaknya suami istri namun bukan suami istri sah. Mereka juga kerap sekali cekcok hingga kedengaran sampai luar kos.

“Sebelum kejadian mereka sempat cek cok mulut dan berdebat hebat, mungkin akibatkan ada faktor cemburu. Kalau laki-laki itu membakar dirinya sendiri atau di bakar, kurang tau jelas sih, tapi memang mereka itu sering kali cek cok” kata seorang pria yang enggan disebut namanya itu.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi melalui via whatshap membenarkan bahwa ada satu korban meninggal dunia berjenis laki-laki.

Baca Juga :  DPRD Bintan Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksana APBD 2019

Budi menyebutkan bahwa atas peristiwa tersebut mengalami kerugian material diperkirakan Rp 20 juta.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti,” kata Budi, Sabtu (4/6/2022). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.