Pererat Silaturahmi Antar individu, Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menendang bola di kotak pinalti tanda dibukanya Tournament Futsal Kapolres Cup. (Foto: Riandi/Radarsatu)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Karimun menggelar Tournament Futsal Kapolres Cup, Jumat (3/6/2022) kemarin.

Tournament antar instansi di bawah naungan Polres Karimun tersebut digelar di GOR Indor Badang Perkasa dan dibuka langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Tony Pantano mengatakan bahwa tournament ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Karimun dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara pada Juli mendatang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk mempersatukan dan memperkuat solidaritas antar personil Polres Karimun dan juga ini sebagai kegiatan kita dalam memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Rumah Ibadah Gunakan PeduliLindungi, Ini Aturan Lengkapnya

Tony berpesan untuk para personilnya dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjadikan ajang ini sebagai wadah untuk mempererat silahturahmi antar individu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi selaku Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Kapolres CUP menambahkan, ada 16 tim ikut berpartisipasi dalam turnament ini. Belasan tim tersebut merupakan tim- tim dari bagian, Satuan dan Polsek di Polres Karimun.

“Ini khusus internal Polres Karimun dan untuk total hadiah mencapai Rp 15 juta,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.