Masuk Dalam Daftar Pilkada Batam 2024, Warganet Beri Dukungan ke Raden Hari

Raden Hari Tjahyono (RHT). (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Nama Raden Hari Tjahyono (RHT) telah masuk dalam bursa calon kepala daerah Pilkada 2022 mendatang.

Sosok Raden Hari Tjahyono (RHT) pun menggema di media sosial setelah akun miliknya memposting flyer buatan relawannya waktu Pileg.

Postingannya itupun dipenuhi dengan beragam komentar bentuk dukungan dari para Warganet tersebut.

Adapun postingan tersebut berisi, “Baru saja dilaunching sama Pengurus DPD PKS Kota Batam untuk maju Pilwako Batam 2024 udah ada relawan waktu Pileg 2019 yang buatkan flyer, saya ucapkan terimakasih dan sengaja saya posting ini sebagai bentuk ucapan terimakasih. Selanjutnya saya serahkan ke warganet, setuju nggak? ;),” demikian tulis Raden Hari Tjahyono via fanspage facebooknya di link ini https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0tevDefZ48jaDv1jxpy1bsrtPdxnmkuEJQKKc6SdEBUsHNkc7KhjVZqxRwCNzP7CKl&id=331109347463614.

Dalam komentar fanspage RHT tersebut tampak akun Facebook bernama Muhammad Indra Kelana yang menulis bahwa ia sangat berharap RHT maju bahkan Pilkada sebelumnya.

“Kalau boleh jujur, saya udah berharap Ustadz Raden Hari Tjahyono sejak Pilkada lalu,” tulisnya.

Beragam komentar lainnya juga datang dari akun bernama Subandi dengan ‘Gas poool’ bentuk dukungan terhadap RHT.

“Maju terus sampai jadi,” tulis warganet bernama Miftahul.

“Gass poll,” timpal Amrizal warganet yang lain.

Sebelumnya, nama Raden Hari Tjahyono (RHT), satu dari empat kader yang telah mendapatkan rekomendasi oleh DPD PKS untuk maju di Pilkada Kota Batam 2024 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *