DPD PKS Kota Batam Rekomendasikan Empat Kader Maju Pilkada Batam 2024, Ini Namanya!

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Yusuf. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – DPD PKS Kota Batam, Kepulauan Riau merekomendasikan empat nama untuk maju pada Pilkada Kota Batam, Kepri tahun 2024 mendatang.

Empat nama tersebut adalah, Raden Hari Tjahyono, Wakil Ketua II DPRD Kepri , Bahtiar M Rum, Ketua DPW PKS, Suryani, Sekretaris MPW PKS Kepri dan M Yusuf, Ketua DPD PKS Kota Batam.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PKS M Yusuf baru-baru ini kepada wartawan bahwa ke empat nama tersebut sesuai dengan rekomendasi saat Rakerda yang digelar beberapa bulan lalu.

“Saya sendiri ikut direkomendasikan, selain itu ada 3 nama lagi yang popularitas nya sangat baik diantaranya Raden Hari Tjahyono, Suryani dan Bahtiar M Rum Ketua DPW PKS Kepri,” katanya.

Menurutnya, beberapa nama ini sudah dimusyawarahkan dan tinggal kemudian tergantung masyarakat Batam nanti akan diukur dari survey Pilkada.

“Yang jelas 2024 kalau skenarionya masih sama tidak ada petahana, kan Pj berarti figur-figur semua parpol punya peluang yang sama termasuk PKS, kita wakafkan empat nama ini, kita optimis masyarakat Batam, Kepri menerimanya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *